Jual Parfum Original Jogjakarta | 082245002777

Minyak Wangiku merupakan konsultan Oriflame yang menjual Parfum Oriflame original dengan harga termurah dan dapat dipesan secara online, terbesar dan terlengkap, terpercaya mengirimkan pesanan aman sampai tujuan ke seluruh Indonesia.
Menyediakan berbagai jenis parfum asli branded (import) 100% merk Oriflame original sama dengan yang dijual oleh Perusahaan Oriflame, untuk pria, wanita dan gift set, lengkap dus dan segel. Bukan parfum reject, bukan KW, bukan lokal, bukan suntikan, bukan unboxed, dan/atau isi ulang /refill, HANYA PARFUM ORIGINAL SAJA!!!


Jua Parfum Branded Import Original Surabaya 082245002777



Ngomongin fashion, pasti ada hubungannya dengan penampilan, tapi juga tidak boleh melupakan aroma badan. Punya penampilan yang stylish, trendy dan fashionable tapi aroma badan yang kurang sedap akan membuat orang lain tidak nyaman saat dekat dengan kita. Untuk itu, wewangian tidak bisa dilepaskan dari fashion dan kegiatan sehari-hari.

Ada beberapa macam wewangian yang telah dibuat untuk mendukungu penampilan Anda semakin menarik . Dan pilihlah parfum original agar mendapatkan wangi yang tahan lama. Produk parfum Oriflame original diperuntukkan untuk pria maupun wanita. Parfum pria biasanya memiliki aroma yang lebih tajam, sedangan para wanita suka aroma yang lebih lembut, seperti bunga-bunga.

Kebanyakan orang merasa kesulitan untuk membeli parfum original dengan harga relative murah. Belum lagi, banyak penjual parfum yang menawarkan harga murah tapi tidak ada jaminan keaslian. Membeli parfum secara online memang sangat mudah, tapi banyak orang berpikir dua kali karena belum adanya jaminan yang belum bisa dipercaya dari online shop tersebut atau bila review dari online shop tersebut kurang baik.


Dapatkan Parfum Oriflame Original Terlengkap Hanya di Minyak Wangiku. Inilah alasan kenapa Anda harus berbelanja di sini.

  • Banyak pilihan aromanya, mulai yang segar samppai yang lembut, dan tidak menyengat pastinya.
  • Tersedia beberapa jenis parfum,dari body spray, hingga Eau de Toilette, Eau de Perfume dan juga Perfume.
  • Untuk parfum branded import, dibandrol dengan harga Rp 95.000 hingga 649.000an, itupun terkadang Oriflame memberikan promo-promo GILA yang selalu ada tiap bulannya. Murah kan?
  • Parfum yg dijual benar-benar terjamin ke asliannya, 100% Original.
  • Pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman, hal ini untuk menjamin bahwa parfum yang dipesan sampai sesuai dengan jadwal yang sudah diinformasikan, dan bisa dilakukan tracking.
  • FREE ONGKIR untuk promo dan syarat tertentu yangdapat berubah sewakt-waktu.
  • Free bungkus kado untuk gift set (Konfirmasikan jika order / paket anda ingin di bungkus dengan kertas kado)
  • Welcome Reseller dan Dropshiper ;)

 *Note: Harga dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.



Masih bilang membeli parfum original tapi dengan harga murah itu sulit? Sudah nggak lagi kan?!


______________________________________________________________

Menerima order dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Balikpapan, Bandung, Denpasar, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Kota/Kabupaten lain.


Segera hubungi kontak di bawah ini untuk melakukan pemesanan, informasi Harga dan PROMO, serta informasi lainnya mengenai Parfum Original Oriflame !


Independent Oriflame Consultant:

JILLY APRIMAVISTA
HP/WA/Line 082245002777
Facebook: Beaute Zone Indonesia
Instagram: @id.BeauteZone


Untuk melihat katalog detil dan daftar harga parfum original dari masing-masing tipe, silahkan klik gambar di bawah ini. 
Silahkan pilih tipe sesuai dengan aroma favorit, mood dan budget kantong Anda ;)